Bupati Khairunas Ingatkan Jajaran Pemerintahannya Untuk Saling Koordinasi

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Khairunas terus mengingatkan seluruh ASN dan OPD untuk bekerja dengan saling berkoordinasi dalam melaksanakan program dan kegiatan. Ini ditujukan agar pelaksanaan tersebut bisa dilaksanakan secara maksimal dan mencapai tujuan bersama.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

“Kita bekerja tidak bisa sendiri, untuk itu harus adanya koordinasi. Setiap minggu, setiap bulan akan dievaluasi,”kata Khairunas, Senin 15 Mei 2023.

Bupati menegaskan bekerja secara supertim hendaknya dilaksanakan dengan sunguh-sungguh, baik itu di dalam perangkat daerah maupun antar perangkat daerah.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

“Kami dan kita semua, tidak henti-hentinya bekerja sama dan solid, supertim. Dalam arti kata ini bekerja di internal dan antar OPD,”ujarnya.

Sebagaimana target yang ditetapkan dalam RPJMD pemerintah, Menurut Khairunas, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan akan menjadi kabupaten maju dan sejahtera.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

“Kepada semuanya, tahun berjalan kemajuan berjalan. Kita tidak boleh tertinggal, ada kemajuan, disiplin, integritas. Ini harus dilakukan,” tutup Khairunas.