Chelsea Melaju ke Babak 16 Besar usai Libas Borussia Dortmund 2-0

Chelsea vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • Twitter@ChelseaFC

PADANGChelsea FC dipastikan melaju ke babak perempat final Liga Champions usai melibas Borussia Dortmund dengan skor 2-0 dalam leg kedua babak 16 besar di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB 8 Maret 2023.

Chelsea Kehilangan Direktur Medis Populer Dimitrios Kalogiannidis

Dengan hasil ini, tim asuhan Graham Potter unggul agregat 2-1 atas Dortmund. Karena pada leg pertama di markas lawan, Chelsea menderita kekalahan 0-1 dari sang lawan.

Melansir dari laman VIVA Pertandingan di Stamford Bridge tidak mudah dilakoni Chelsea. Karena Dortmund bisa mengimbangi permainan mereka. Jual beli serangan tersaji sejak menit awal.

Menanti Racikan Mauricio Pochettino Di Chelsea

The Blues berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 43. Raheem Sterling yang melesakkan bola ke gawang gawang Dortmund kawalan Alexander Meyer.

Chelsea vs Borussia Dortmund

Photo :
  • Twitter@ChelseaFC
Real Madrid Bungkam Chelsea 2-0 di Perempat Final Liga Champions

Unggul satu gol membuat Chelsea percaya diri memulai babak kedua. Bahkan baru empat menit berjalan, Chelsea mendapat hadiah penalti setelah Marius Wolf menyentuh bola dengan tangan.

Wasit Danny Makkelie yang memimpin jalannya pertandingan sempat memantau video assistant referee (VAR) untuk memastikan kejadian. Dari sana dia melihat itu benar-benar handball.

Halaman Selanjutnya
img_title