Breaking News: Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan

ilustrasi Helikopter
Sumber :
  • Pixabay

VIVA PADANG - Beredar kabar Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan dari Jambi menuju Kota Penuh mendarat darurat di sebuah hutan pada Minggu, 19 Februari 2023.

Kepala BNPB Tinjau Lokasi Terdampak Gempa Bumi Bawean

Diketahui Helikopter tersebut selain ditumpangi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga ditumpangi oleh Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC.

Dihimpun dari berbagai sumber terpercaya kejadian Helikopter BKO Polda Jambi mendarat darurat di hutan terjadi pada pukul pukul 09.25 WIB saat Kapolda Jambi beserta rombongan terbang dari Kota Jambi menuju Kota Sungai Penuh untuk melaksanakan kunjungan Kerja, Peresmian Kantor SPKT Polres Kerinci dan pengamanan Kunjungan Mantan Wapres RI H. M. Jusuf Kalla di Kerinci.

Helikopter Milik Kontraktor PT Weda Bay Nickel Dilaporkan Hilang Kontak

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan helikopter yeng ditumpangi Kapolda Jambi jatuh di Bukit Tamiai.

"Ya benar ada, saat ini tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian di Bukit Tamiai," ujarnya dilansir dari laman VIVA pada Minggu 19 Februari 2023.

Tim Satgas Karhutla Berhasil Kendalikan Karhutla di Tebo

Mulia menyebutkan, helikopter yang ditumpangi rombongan Kapolda Jambi itudalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci.

Saat ini, lanjutnya, tim SAR Polres Kerinci dengan helikopter dari Tim SAR dan juga helikopter Sinar Mas sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para penumpang.

Halaman Selanjutnya
img_title