Tokoh Masyarakat Apresiasi Program Unggulan Bupati Khairunas 

Bupati Solok Selatan, Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solsel

Padang – Program unggulan Satu Excavator Satu Kecamatan terus bergulir di Solok Selatan. Kali ini program tersebut dilaunching oleh Bupati H. Khairunas di Sampu, Nagari Lubuk Gadang Utara, Kecamatan Sangir pada Sabtu kemarin.

Solok Selatan Tetapkan 5 Isu Utama RPJPD 2025-2045

Excavator tersebut, direncanakan akan dimanfaatkan oleh masyarakat dalam membangun jalan usaha tani di Sampu - Sungai Bayu. 

Turut hadir dalam launching tersebut Wakil Bupati Yulian Efi, Tokoh masyarakat Letkol Arh Boy Iswarmen SE, Ketua LKAAM Attila Madjidi, SP, Dt Sibungsu, Forkopincam, OPD, dan ratusan masyarakat lainnya. 

Pemkab Solsel Bakal Lakukan Penataan Parkir di Pasar Muara Labuh

Pj Wali Nagari Lubuk Gadang Utara Joni Pardilo, SP, mengatakan bahwa pengerjaan ruas jalan tersebut ditargetkan selesai dalam satu minggu kedepan, dengan kerja goro seluruh masyarakat. 

Joni juga mengajak seluruh elemen di Lubuk Gadang Utara, untuk mendukung program-program yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati, termasuk program satu excavator satu kecamatan. 

Aktivitas Erupsi Gunung Marapi Meningkat, Pemrov Sumbar Minta Masyarakat Tetap waspada

"Beliau berdua berkomitmen penuh dengan segenap upayanya membangun Solok Selatan ini, dan hal itu tentu perlu kita dukung bersama," kata Joni, Senin 16 Januari 2023. 

Sementara itu, menanggapi program excavator tersebut, Tokoh masyarakat Letkol Arh Boy Iswarmen SE menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada pemerintah daerah. 

Halaman Selanjutnya
img_title