Solsel Disiapkan Sebagai Tuan Rumah MTQ  2023

Bupati Solok Selatan Khairunas (kiri) Dan Wagub Sumbar Audy (kanan)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Kabupaten Solok Selatan, Sumatra Barat kian memantapkan diri sebagai tuan rumah penyelanggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-XXXX Tingkat Provinsi Sumatera Barat. GOR Rimbo Tangah Kecamatan Sangir, direncanakan bakal menjadi pusat tempat penyelenggaraan iven itu.

Kampung Baru Huberta Solok Selatan Kian Berkembang Pesat

Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldy sendiri, pekan akhir Januari kemarin, sudah meninjau kesiapan GOR Rimbo Tangah. Kunjungan Audy tersebut, merupakan tindak lanjut atas pertemuan dengan jajaran pemerintah Kabupaten Solok Selatan yang sudah mempresentasikan kesiapan Solsel sebagai Tuan Rumah MTQ Tahun 2023.

"Kita berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada pelaksanaan MTQ nanti,"kata Khairunas dalam keterangan resminya yang dikutip Sabtu 4 Februari 2023.

Bupati Solok Selatan Tegaskan Penyaluran Bantuan Sesuai Prosedur

Menurut Khairunas, sejak ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Nasional TK Sumbar pada November 2022 lalu, Kabupaten  Solok Selatan telah mematangkan segala sesuatu menyongsong event tersebut.

Berbagai persiapan telah dilakukan Pemkab Solok Selatan, seperti perencanaan kegiatan pembukaan dan penutupan, penyediaan sarana dan prasarana pendukung dan lainnya.

Pemkab Solsel Sampaikan LKPj Kepala Daerah Tahun 2023 ke DPRD 

"Beragam persiapan sudah kita lakukan. Termasuk penyediaan sarana dan prasarana pendukung,"tutup Khairunas.