Cara Bupati Solsel Agar Warganya Tak Tergilas Kemajuan

Bupati Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solsel

Padang – Bupati Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat, Khairunas menyebut masyarakat harus bisa mengikuti perkembangan yang terjadi di wilayahnya dan menyesuaikan diri, agar tidak tergilas dengan perkembangan yang sudah terjadi.

Bupati Khairunas Tekankan Pentingnya Peran Dunia Usaha dalam Pembangunan Solok Selatan

"Kita mesti siap mengikuti perkembangan. Kalau kita di ibukota tidak mau mengikuti perkembangan, kita akan tergilas. Sekarang Solok Selatan sedang melompat dan akan kencang, jadi harus ikuti perkembangannya,"kata Khairunas dikutup dari keterangan resminya, Selasa 11 April 2023..

Ia menyebutkan jika perkembangan perekonomian di Solok Selatan khususnya di ibu kota kabupaten saat ini, terus mengalami peningkatan yang pesat. Hal ini tidak terlepas dari terjadinya peningkatan jumlah penduduk yang tinggi.

Kampung Baru Huberta Solok Selatan Kian Berkembang Pesat

Saat ini pemerintah kabupaten terus berupaya untuk mencari titik-titik pertumbuhan ekonomi baru di Solok Selatan. Salah satunya adalah dengan pembangunan jalan ruas Sungai Sungkai-Sungai Rumbai. 

"Mari kita ikuti perkembangan dengan positif. Pemerintah tidak akan mengorbankan masyarakat dan tidak ada yang tidak ingin memajukan daerahnya. Kita harus membangun Solok Selatan, semuanya harus maju,"tutup Khairunas.

Bupati Solok Selatan Tegaskan Penyaluran Bantuan Sesuai Prosedur