Bupati Khairunas Minta OPD dan Camat Sampaikan Ke Masyarakat Soal Progres Kegiatan Infrastruktur

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan meminta kepada OPD dan Camat yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan infrastruktur yang berkaitan dengan realisasi anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk segera direalisasikan. Terutama untuk proses yang berhubungan dengan masyarakat terkait pembebasan lahan.

Kampung Baru Huberta Solok Selatan Kian Berkembang Pesat

"Kami atas nama Bupati dan Wabup mengingatkan tentang penganggaran kegiatan yang berasal dari DAK balai dari provinsi yang titiknya ada di Solok Selatan. Kami ingatkan kepada OPD. Kedua titiknya kepada Camat mohon untuk dikomunikasikan bilamana pembebasannya di wilayah masing-masing," kata Khairunas dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 15 April 2023.

Bupati melanjutkan, jangan sampai pelaksanaan kegiatan tersebut terhalang pembebasan lahan akibat kurangnya sosialisasi kepada masyarakat.

Bupati Solok Selatan Tegaskan Penyaluran Bantuan Sesuai Prosedur

"Kita tidak mau gagal karena kurang sosialisasi dan layanannya dari Solok Selatan. Besar harapan semua apa yang ada titik pembangunannya tentu kita maksimalkan dan tetap memberikan fasilitasi masing-masing titik,"ujarnya.

Selain itu, Khairunas juga kembali mengingatkan kepada seluruh OPD yang terkait dengan pencairan THR seluruh pegawai untuk mempercepat realisasinya. Sebab saat ini sudah mendekati waktu lebaran.

Pemkab Solsel Sampaikan LKPj Kepala Daerah Tahun 2023 ke DPRD