Pemkab Solsel Gelar Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah Penuh Suka Cita

Bupati Solok Selatan Khairunas (tengah)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Cerahnya pagi di hari nan fitri, mendukung hikmatnya pelaksanaan sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Sabtu 22 April 2023. 

Bupati Khairunas Tekankan Pentingnya Peran Dunia Usaha dalam Pembangunan Solok Selatan

Semua jemaah menyatu, jajaran Pemerintah Kabupaten Solok Selatan,  Bupati, Wakil Bupati,  Forkopimda, sejumlah pejabat pemerintahan, Instansi vertikal, masyarakat dan para perantau mengikuti pelaksanaan ibadah sholat ied dengan cuka cita.

Bupati Solok Selatan H Khairunas turut mengucapkan selamat merayakan idul fitri 1444 Hijriah kepada masyarakat Solok Selatan.

Kampung Baru Huberta Solok Selatan Kian Berkembang Pesat

"Pada bulan Syawal, kita harus membuktikan bahwa puasa kita berdampak positif. Nilai Ramadhan hendaknya terpatri untuk membangun Kabupaten," kata Khairunas melalui siaran persnya.

Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah di Solok Selatan terasa istimewa, karena pada 26 April 2023 ini, kepemimpinan Bupati Khairunas bersama Wakil Bupati Yulian Efi telah 2 (dua) tahun menjalankan amanah di kabupaten ini.

Bupati Solok Selatan Tegaskan Penyaluran Bantuan Sesuai Prosedur

Di hari nan fitri tersebut, Khairunas turut menyampaikan berbagai upaya yang dilakukan untuk mewujudkan visi dan misi yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

Seperti pembagian seragam gratis untuk seluruh siswa baru jenjang SD, SMP, SLTA, Negeri/Swasta dan sekolah dibawah naungan Kemenag.

Halaman Selanjutnya
img_title