40 Orang Kader PKK Berprestasi Solsel Ikuti Jambore Di Bukit Tinggi

Jambore Kader PKK di Bukittinggi
Sumber :
  • diskominfo Solok Selatan

Padang – Sebanyak 40 orang Kader PKK Berprestasi Kabupaten Solok Selatan mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XX Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2023 di Istana Bung Hatta Bukittinggi. Acara ini berlangsung mulai tanggal 17 hingga 19 Juli mendatang. 

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Kegiatan rutin tiap tahun ini mengangkat tema ‘Sinergitas Gerakan PKK Bersama Masyarakat Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh mewujudkan Indonesia Tumbuh. 

"Kader PKK Solok Selatan, tidak hanya mengikuti lomba, namun kader PKK juga akan mengikuti pameran dan beberapa kegiatan lainnya seperti outbond. Mudah-mudahan kader PKK Solok Selatan bisa meraih prestasi. Terpenting nantinya mereka akan membawa ide-ide dan terobosan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Solok Selatan menjadi yang terbaik di Sumatera Barat,"kata Erniati dikutip dari siaran persnya, Kamis 20 Juli 2023.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan, Erniati Khairunas mengatakan kader berprestasi yang mengikuti Jambore mengikuti lomba penampilan Paredi, lomba ketua PKK nagari/desa dan lomba cerdas cermat pada hari pertama. 

"Untuk Perlombaan hari kedua adalah lomba defile, lomba memasak makanan penutup serta lomba vlog,"tutup Erniati.

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama