Solsel Sabet 2 Penghargaan Pada Puncak Peringatan Harganas 2023

Puncak Peringatan Harganas 2023
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat menyabet dua penghargaan dari BKKBN Sumbar pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 tingkat Provinsi. Dua penghargaan itu, diterima Kepala Dinas P2KB, PP&PA Kabupaten Solok Selatan, Erawati di Hotel Santika Premiere Padang, Sabtu kemarin.

Kemenag Sumbar Tak Segan-segan Tindak Tegas Agen Travel Haji Nakal

Kedua penghargaan tersebut yakni Juara 1 Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) terbaik kategori kabupaten tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diraih oleh BKB Melati Indah dan Harapan 1 pencapaian pendampingan menggunakan Elsimil terbanyak semester 1 tahun 2023 juga ditingkat Provinsi.

"Kegiatan ini merupakan ajang pemberian berbagai lomba dan apresiasi terhadap pencapaian-pencapaian terkait program kependudukan dan keluarga berencana kepada lembaga pemerintah dan perorangan,"kata Erawati melalui siaran persnya, Senin 24 Juli 2023.

Kemenag Sumbar Peringatkan Masyarakat Tentang Penipuan Visa Haji

Dijelaskan Erawati, menuju keluarga bebas stunting untuk Indonesia Maju, merupakan tema yang diusung pada puncak peringatan Harganas tahun ini. Dimana persoalan stunting adalah program nasional yang dijalankan secara bersama, dari pemerintah pusat, provinsi dan termasuk di Kabupaten Solok Selatan.

"Persoalan stunting ini adalah program nasional yang dijalankan bersama-sama,"tutup Erawati.

Festival Maek: Menyatukan Seni dan Budaya