Koni Solsel Didorong Untuk Torehkan Prestasi Gemilang

Syamsurizaldi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengharapkan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Solok Selatan bisa menunjuk pengurus organisasi yang baik dan bertanggungjawab. Selain itu, diharapkan juga bisa melakukan evaluasi atas prestasi-prestasi yang ditorehkan sebelumnya agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Hal ini disampaikan oleh Bupati Solok Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Dr. H. Syamsurizaldi dalam pembukaan Musorkab KONI Solok Selatan di Hotel Pesona Alam Sangir, Rabu 30 Agustus 2023. 

"Ini menjadi momentum penting untuk berdiskusi dan bermusyawarah, terutama mengenai olahraga dan prestasi Solok Selatan di bidang olahraga,"kata Syamsurizaldi, Rabu 30 Agustus 2023.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Menurutnya, sebagai mitra strategis pemerintah di bidang pemuda dan olahraga, sudah menjadi tugas bagi KONI untuk mempersiapkan strategi dalam mendorong prestasi bagi Solok Selatan ke depannya.

Namun demikian kata Syamsurizaldi, musyawarah ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk mencari kesalahan, namun untuk mengevaluasi capaian dan memetakan hal-hal yang dinilai perlu diperbaiki dan ditingkatkan ke depannya.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Dalam pemilihan pengurus organisasi, dia berpesan untuk menetapkan orang-orang yang ikhlas dan berdedikasi. Sebab, dua hal ini menjadi pokok utama yang akan menjadi tolak ukur dalam baiknya sebuah organisasi tersebut.

Sekda berpesan agar ke depannya nama Solok Selatan semakin harum namanya di bidang olahraga. Sehingga ke depannya kabupaten ini bisa menjadi tuan rumah bagi ajang olahraga di tingkat provinsi, layaknya tahun ini Solok Selatan menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi.

Halaman Selanjutnya
img_title