Pemkab Solsel Sambut Kunjungan USIM Negeri Sembilan Malaysia 

Pemkab Solsel Sambut USIM Negeri Sembilan Malaysia
Sumber :
  • Diskominfo Solsel

Padang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok Selatan (Solsel) menyambut baik kunjungan rombongan dari University Sain Islam Malaysia (USIM) Negeri Sembilan, Malaysia, pada Jumat 1 September 2023.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Kunjungan tersebut disambut langsung Bupati Khairunas. Dia mengucapkan selamat datang kepada civitas USIM Malaysia di Solok Selatan, selain itu Wabup Yulian Efi, Sekdakab dan jajaran Kepala OPD, turut menyambut di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solsel.

Di sisi lain, Dekan Akademik Fakultas Antar Bangsa USIM, Prof Noor Naajihan Jaafar, yang sebagai ketua delegasi mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

"Solok Selatan tanah yang sangat luas dan sumber daya, akan banyak project yang dikembangkan bersama," ungkap Noor saat kunjungan tersebut.

Dia harap kedepan akan banyak project yang dapat dilakukan kerjasama, karena Negeri Sembilan Malaysia punya historis dan budaya Minangkabau.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Pada kesempatan lain, Kadis Pariwisata, PORA Solsel Pamil Ruskamdani mengatakan kehadiran mahasiswa USIM akan memberikan dampak bagi Solok Selatan.

Sebab, kunjungan ini diikuti ke banyak 55 mahasiswa qur'an sunnah USIM dalam rangka pengembaraan USIM Global Islamic Student Outreach ke sejumlah destinasi di Sumatera Barat termasuk Kabupaten Solok Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title