Wabup Solok Selatan Ingatkan OPD Kejar Program yang Belum Rampung

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Wakil Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Yulian Efi mengingatkan kembali kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengejar pelaksanaan program yang masih belum rampung tahun ini. 

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Yulian Efi mengatakan, saat ini APBD-P 2023 sudah selesai direview oleh gubernur dan tengah dievaluasi kembali oleh pemerintah. Namun, seluruh kegiatan dan pelayanan harus tetap dilaksanakan semaksimal mungkin.

"Semoga seluruh kegiatan yang telah direncanakan dapat terlaksana sesuai dengan waktu yang ditentukan,"kata Yulian Efi melalui siaran persnya, Selasa 24 Oktober 2023.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Selain itu, Yulian Efi juga mengingatkan kembali mengenai tugas utama sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat. Hal ini terutama kepada OPD pengampu program-program yang berkaitan dengan pelayanan langsung kepada masyarakat.

"Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi kepala daerah,"ujarnya.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Yulian Efi juga mengingatkan agar seluruh program kerja pemerintah yang sesuai dengan visi dan misi kepala daerah tidak boleh tertinggal. Mengingat seluruh program ini berkaitan dengan pencapaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 nanti.