Uda Uni Sumbar Diharapkan Terus Berkarya dan Berkontribusi Untuk Daerah

Uda Uni Solok Selatan
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Grand Final Uda Uni Duta Wisata Provinsi Sumatera Barat di kabupaten ini. Pemerintah juga menyambut dengan tangan terbuka untuk kunjungan dan kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan di Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

Bupati Solok Selatan, Khairunas menyebut juga mengharapkan kepada seluruh Uda Uni yang mewakili daerahnya masing-masing, jika dinobatkan sebagai pemenang untuk tetap aktif berkarya dan memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah.

"Besar harapan kami kepada anak-anakku para finalis Uda Uni. Siapapun yang nanti dinyatakan sebagai juara, jadilah duta wisata yang aktif berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan Daerah, bangsa dan negara,"kata Khairunas dikutip melalui siaran pers Senin, 6 November 2023.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Khairunas diharapkan, berinovasi dalam memperkenalkan Sumatera Barat di mata wisatawan lokal maupun mancanegara dengan menggunakan teknologi.

Selain itu kata Khairunas, para duta wisata ini juga diharapkan untuk menjadi contoh teladan bagi anak-anak muda lainnya di seluruh kabupaten dan kota asalnya.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

https://padang.viva.co.id/advertorial/2585-menara-songket-siap-sambut-uda-uni-sumbar-2023

"Pesan saya, agar ananda sekalian tidak hanya berfokus terhadap promosi wisata semata, melainkan kalian harus memahami program-program pemerintah daerah dan pemerintah provinsi yang nantinya dapat disosialisasikan kepada masyarakat,"ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title