Dekati Penghujung Tahun, Pemkab Solsel Berpacu dengan Waktu

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Khairunas mengharapkan seluruh pihak yang terlibat dalam even-even yang akan dilaksanakan di kabupaten ini dalam waktu dekat bisa bekerja semaksimal mungkin. Harapannya kegiatan yang akan dilaksanakan ini bisa berjalan dengan lancar.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Untuk pelaksanaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Solok Selatan yang akan dilaksanakan pada 11-18 Desember 2023 nanti, diharapkan semua tahapan tetap dievaluasi dan dikoordinasi dengan pihak terkait.

Begitu juga dengan panitia HUT Kabupaten yang sudah mulai melakukan kegiatannya di Desember ini, Khairunas berharap bisa dipersiapkan sebaik mungkin.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Terakhir, Bupati mengharapkan pekerjaan-pekerjaan fisik dan realisasi perencanaan 2023 lainnya bisa selesai tepat waktu. Bersamaan juga dengan perencanaan kegiatan di tahun berikutnya bisa dilakukan sedini mungkin.

Usai apel juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan untuk Solok Selatan dari Kementerian Agama RI. Penghargaan ini dilakukan karena dinilai peduli dan berkomitmen terhadap peningkatan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam (PAI).

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

Komitmen dan dukungan tersebut berupa penyediaan anggaran biaya pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi guru PAI Tahun 2022 dan 2023 melalui dana APBD Kabupaten Solok Selatan pada 2022 dan 2023 sebesar masing-masing Rp 100 juta.