Kapolda Sumbar Launching Gedung Sarja Arya Racana dan Inovasi Jago Solok Selatan

Bupati Solsel dan Kapolda Sumbar
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

PadangKapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono meresmikan Gedung Sarja Arya Racana dan Inovasi Berbasis Digital, Jago Solok Selatan di Polres Solok Selatan, pada Senin kemarin. 

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa Polri siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menyukseskan Pemilu 2024. Sejalan dengan itu juga menyampaikan keamanan di daerah agar tetap terjaga dengan baik. 

"Pembangunan dan launching ini juga merupakan terobosan yang dilakukan Kapolres Solok Selatan dan jajaran. Keberadaan inovasi ini akan lebih memudahkan tugas-tugas polisi ke depannya, baik dalam pelaporan, berkomunikasi, pengawasan, dan tugas-tugas lainnya," kata Suharyono. 

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Terlebih, lanjutnya, inovasi ini juga akan membantu meningkatkan rasa aman bagi masyarakat karena CCTV dan patroli yang dilakukan akan langsung terhubung ke pusat. 

Ia juga menghimbau agar seluruh unsur dan masyarakat secara bersama menjaga keamanan dan solidaritas. 

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mendukung seluruh program dan terobosan yang dilakukan oleh kepolisian demi mendukung terwujudnya masyarakat dan daerah yang aman, penuh kedamaian dan ketentraman. 

Dukungan tersebut menurutnya tidak terlepas dari semangat 'Supertim' yang dijalankan oleh pemerintah kabupaten untuk mengajak keterlibatan semua unsur dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Solok Selatan sesuai dengan porsi dan tupoksi masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
img_title