GASS Chapter II Bertabur Hadiah Kendaraan Bermotor

Gowes di Solok Selatan
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Sebanyak Empat Ribuan Pesepeda dari pelbagai Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumbar, dan pesepeda dari Solok Selatan, diperkirakan bakal memeriahkan Gowes Adventure Solok Selatan (GASS) Chapter II yang akan digelar besok pagi, Sabtu 23 Desember 2023. 

Solok Selatan Semarakkan Hari Pendidikan Nasional dengan Upacara dan Penghargaan Tenaga Pendidik

Gowes yang diperkirakan akan diikuti oleh empat ribu pesepeda ini, akan menempuh rute sejauh 31 kilometer, dengan start dari Kantor Bupati Solok Selatan dan finish di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Solok Selatan di Padang Aro.

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk memeriahkan GASS II, di antaranya satu unit mobil Avanza, 14 unit sepeda motor dan motor listrik, sembilan sepeda gunung, serta hadiah menarik lainnya.

Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

"Hadiah yang disiapkan untuk GASS II ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemkab Solok Selatan kepada para pesepeda yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Bupati Solok Selatan, Khairunas, Jumat 22 Desember 2023.

Dalam arahannya pada rapat akhir persiapan GASS II di Aula Tansi Ampek, Bupati berpesan kepada seluruh panitia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada para tamu dan peserta yang akan datang.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

"Siapkan dan berikan layanan terbaik kepada peserta kita. Pastikan semua panitia bekerja dan bertanggungjawab terhadap bidangnya masing-masing," tegas Khairunas.

Sementara itu, Plt Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kab. Solok Selatan Pamil Ruskamdani mengatakan bahwa hingga sore ini (Jum'at), segala persiapan terus dimatangkan oleh panitia yang bekerjasama dengan klub sepeda CASSA.

Halaman Selanjutnya
img_title