Tukang Urut Lansia Bawa Pulang Mobil Usai Ikut Gowes Adventure di Solok Selatan

Kosnadi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Kosnadi (63 tahun), seorang tukang urut lansia asal kota Bukittinggi, Sumatera Barat, berhasil memenangkan doorprize mobil Avanza dalam Gowes Adventure Solok Selatan (GASS) II yang digelar pada Sabtu 23 Desember 2023 di Kabupaten Solok Selatan.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Ketika kupon undian yang ia bawa disebutkan oleh panitia, Kosnadi langsung melonjak kegirangan. Ia tak menyangka akan memenangkan hadiah sebesar itu.

"Tak pernah terbayang sama sekali akan mendapatkan hadiah yang begitu besar ini," ujar Kosnadi dengan mata berkaca-kaca.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Kosnadi datang ke GASS II bersama 11 orang kawan-kawannya dari klub sepeda "Palala". Mereka menempuh perjalanan selama lebih kurang 7 jam dari Bukittinggi.

Bupati Solok Selatan, Khairunas, mengatakan bahwa GASS II merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Solok Selatan yang ke-20. Tahun ini, panitia menyiapkan hadiah berupa 1 unit mobil Avanza, 15 sepeda motor dan motor listrik, 9 unit sepeda gunung, dan hadiah lainnya senilai puluhan juta rupiah.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

"Tahun depan, kita akan siapkan hadiah yang lebih besar lagi, dan akan kita buat lebih meriah lagi," ujar Khairunas.

Khairunas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyukseskan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title