TKD Solok Selatan Terima Seragam Baru, Bupati Harapkan Kinerja Lebih Baik

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menyerahkan seragam baru kepada tenaga kontrak daerah (TKD) di lingkungan pemerintahan setempat. Penyerahan dilakukan di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Rabu kemarin. 

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Bupati Solok Selatan, Khairunas menyampaikan terima kasih atas peran penting TKD untuk membantu pencapaian visi dan misi pemerintah daerah.

"Penyerahan pakaian dinas ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan kita bagi tenaga TKD," kata Khairunas melalui siaran persnya, Kamis 11 Januari 2023.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Ia mengharapkan dengan diberikannya seragam baru ini, hendaknya dapat memacu motivasi dan semangat untuk lebih giat lagi dalam bekerja.

Khairunas juga berharap agar para TKD ini dapat memberikan kinerja yang baik, terlebih pada tahun ini mereka akan mendapatkan kenaikan jasa atau penerimaan sebesar Rp 250 ribu dari tahun sebelumnya.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda mengatakan pakaian yang diberikan pemerintah ini agar dipakai dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

Zigo juga berpesan agar dapat menjaga nama baik sebagai aparatur TKD dan siap untuk mendukung program-porgam pemerintah.

Halaman Selanjutnya
img_title