Bupati Khairunas Ingatkan OPD Perbaiki Kinerja dan Pelayanan Publik

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Khairunas mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus memperbaiki kinerja dan pelayanan publik.

Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

Ia mengatakan bahwa, evaluasi kegiatan pada awal tahun 2024 perlu dilakukan untuk mengukur sejauh mana kinerja OPD dalam mencapai target yang telah ditetapkan. Selain itu, evaluasi juga penting untuk mengidentifikasi permasalahan yang ada dan mencari solusi untuk mengatasinya.

“Melalui apel ini, kami ingatkan kita semua untuk terus mempersiapkan kegiatan, baik kegiatan fisik maupun penyiapan administrasi,” kata Khairunas melalui siaran persnya, Selasa 16 Januari 2024.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Bupati berharap di tahun 2024 ini, Kepala OPD dapat memperbaiki kinerjanya masing-masing, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia menegaskan bahwa pelayanan publik harus terus ditingkatkan agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Mari kita perbaiki, semakin hari kita perbaiki sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Selain itu, Khairunas juga mengingatkan pentingnya perbaikan diri dengan bekerja secara loyalitas dan menjaga kekompakan. Ia berharap seluruh ASN dapat bekerja dengan ikhlas dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Khairunas juga memberikan penghargaan kepatuhan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsmas RI. Penghargaan tersebut diberikan kepada lima instansi, yaitu Puskesmas Sangir, Dinas Dukcapil, Dinas Sosial PMD, Puskesmas Sungai Pagu, dan Dinas Pendidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title