Pemkab Solok Selatan Minta PPPK Terus Belajar dan Evaluasi

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengharapkan keberadaan Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dapat terus mengevaluasi kekurangan dan terus meningkatkan kapasitasnya dengan terus belajar.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Bupati Khairunas mengatakan bahwa keberadaan ASN adalah untuk membuat pemerintah hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik, tidak terkecuali bagi PPPK.

Oleh karena itu, Bupati meminta agar PPPK terus belajar dan mengevaluasi kekurangannya. Hal ini penting untuk meningkatkan kualitas kinerja PPPK dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Bupati juga mengingatkan agar PPPK tidak menghindar dari perkembangan teknologi. Sebaliknya, PPPK harus beradaptasi dan mengadopsi teknologi dalam pekerjaannya.

Selain itu, PPPK juga harus menjadi cerminan bagi masyarakat, baik di tempat kerja maupun di tengah kehidupan bermasyarakat.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda juga menyampaikan hal yang senada. Zigo mengatakan bahwa ASN harus beradaptasi dengan perkembangan zaman, termasuk perkembangan teknologi.

Zigo juga meminta agar ASN bertanggung jawab untuk menyampaikan informasi yang utuh kepada masyarakat serta meluruskan informasi yang rancu.

Halaman Selanjutnya
img_title