CFD Solok Selatan Hadirkan Paket Lengkap Pelayanan Pemerintah

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan kembali menggelar kegiatan Car Free Day (CFD) di Kecamatan Sangir Batang Hari (SBH) pada Minggu pagi kemarin.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana untuk menjaga kesehatan masyarakat, tetapi juga menjadi wadah untuk memberikan pelayanan-pelayanan pemerintah di luar jam pelayanan reguler.

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengatakan, pada CFD kali ini, pemerintah daerah menghadirkan berbagai pelayanan, di antaranya pelayanan kesehatan, kependudukan dan pelayanan Dukcapil, pengurusan perizinan, keluarga berencana hingga perpustakaan keliling.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

"Semua pelayanan ini dipersembahkan semata-mata kepada masyarakat yang hadir pada hari ini," kata Khairunas, dikutip dari siaran persnya, Senin 29 Januari 2024.

Selain memberikan pelayanan, pada CFD kali ini, Bupati Khairunas bersama Wakil Bupati H Yulian Efi juga membagikan doorprize kepada peserta CFD yang beruntung. 

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

Selain itu, keduanya juga menyalurkan bantuan pangan dan sembako yang berasal dari Baznas Solok Selatan kepada 500 penerima manfaat di Kecamatan Sangir Balai Janggo.

"Total ada 5.875 paket bantuan pangan dan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat penerima manfaat di seluruh Kabupaten Solok Selatan," tutup Khairunas.