Bupati Solok Selatan Bareng Ketua DPRD Gunakan Hak Pilih di TPS Yang Sama

Bupati Solok Selatan Khairunas (kiri)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Khairunas dan Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sama, yakni di TPS 30 Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Rabu 14 Februari 2024. 

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Bupati Khairunas yang juga didampingi sang istri Erniati Khairunas, menantu, cucu, dan seluruh anak-anaknya tiba di TPS pukul 10.00 WIB.

Usai mencoblos, Bupati Khairunas turut menyampaikan terimakasih kepada petugas KPPS, Pengawas Pemilu dan seluruh pihak yang sudah memfasilitasi seluruh masyarakat pada pesta demokrasi ini.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

"Mari kita pilih yang terbaik dari calon terbaik," kata Khairunas, Rabu 14 Februari 2024.

Terpisah, Wakil Bupati, Yulian Efi bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 07, SDN 09 Kepala Bukit Nagari Pulakek Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Wabup Yulian Efi juga mengajak masyarakat untuk memantau jalannya pesta demokrasi ini dengan seksama, dan diharapkan berjalan aman, lancar, serta sukses.

"Kita saat ini memilih wakil rakyat untuk legislatif dan pemimpin bangsa, dan masyarakat tentu akan dapat menentukan masa depan bangsa ini," kata Yulian.

Halaman Selanjutnya
img_title