Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Darussalam Solsel

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi (kiri)
Sumber :
  • Didkominfo Solok Selatan

Padang – Masjid Darussalam di Jorong Sarik Taba, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Solok Selatan, dikunjungi oleh Tim Safari Ramadan (TSR) Provinsi Sumatera Barat pada Senin malam 18 Maret 2024.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Masjid ini menjadi salah satu dari empat masjid yang dikunjungi oleh TSR Provinsi. Tim dipimpin oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Pengelolaan Aset Universitas Andalas Padang, Dr. Khairul Fahmi, bersama Dekan Fakultas Da'wah UIN Imam Bonjol Padang dan jajaran Pemprov Sumbar.

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi menyambut kedatangan tim TSR dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan semua pihak dalam rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriah di Sariak Taba.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

"Momentum safari ini adalah sarana untuk meningkatkan silaturahmi. Kami bersama pemerintah provinsi mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Yulian Efi, Senin malam 18 Maret 2024.

Yulian juga berpesan kepada masyarakat agar mendukung pembangunan di wilayahnya.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

"Tahun 2023 pemerintah telah banyak membangun infrastruktur, dan akan dilanjutkan pada tahun ini. Untuk itu, mohon dukungan dari masyarakat. Mari kita berdoa sampai akhir Ramadhan kita berada dalam keadaan aman, damai, dan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TSR Provinsi Sumbar, Khairul Fahmi, menyampaikan kedatangannya bersama tim dari UIN Imam Bonjol Padang dan jajaran Pemprov Sumbar. Ia juga menyampaikan pesan gubernur terkait visi misi Sumatera Barat, yaitu terwujudnya Sumbar yang unggul.

Halaman Selanjutnya
img_title