Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi (tengah)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Beras Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Periode Maret 2024 kembali disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Sangir Jujuan.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, menyebut bahwa penyaluran bantuan beras itu, sudah dilakukan kembali pada Senin kemarin.

Pemkab Solok Selatan, secara resmi menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden RI melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) atas bantuan pangan yang telah diberikan kepada masyarakat Solsel

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

"Kita juga mengapresiasi PT Pos Indonesia yang telah berkolaborasi dalam penyaluran bantuan pangan ini. Penyaluran bantuan pangan ini dilakukan secara bertahap sebagai upaya pengendalian inflasi dan meringankan beban keluarga penerima selama beberapa waktu ke depan,"kata Yulian Efi, Selasa 23 April 2024.

Disamping itu, Yulian juga mengingatkan tentang cuaca ekstrim yang melanda wilayah tersebut, menyebabkan kerusakan jalan dan irigasi di sebagian besar wilayah Solok Selatan.

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

"Kembali saya iimbau untuk selalu berhati-hati saat bepergian," ujarnya.

Yulian berharap kerusakan infrastruktur tersebut akan segera diperbaiki, termasuk irigasi yang rusak, sebagaimana yang disampaikan oleh Camat SJJ.

Halaman Selanjutnya
img_title