DPRD Apresiasi Capaian Kinerja Pemkab Solsel 2023

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi (kiri)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mendapatkan apresiasi dari DPRD Solok Selatan atas kinerja pemerintah selama tahun anggaran 2023.

Semangat Ibadah dan Kepedulian Mewarnai Perayaan Idul Adha di Solok Selatan

Selain karena kinerja yang positif, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) pun mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kedelapan kalinya.

Hal ini disampaikan dalam Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Nota Pengantar Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Solok Selatan, Selasa 21 Mei 2024.

Bupati Solsel Sebut Idul Adha Momen Tingkatkan Taqwa Dan Kepedulian Terhadap Sesama

"Atas keberhasilan dalam pencapaian opini WTP tersebut, kami dari DPRD memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah beserta jajarannya," kata Zigo Rolanda, Ketua DPRD Solok Selatan siang ini.

Dirinya menyebutkan ini merupakan bukti pemerintah kabupaten telah melaksanakan pengelolaan keuangan daerah secara  efektif, akuntabel dan sesuai dengan standar akuntansi keuangan daerah.

Solok Selatan Usulkan Rumah Susun Bagi ASN 

Di samping itu pengelolaan keuangan daerah pada tahun 2023 juga dinilai cukup baik.

Hal ini disambut positif oleh Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi. Mewakili seluruh jajaran pemerintah, Wabup berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik selama penyelenggaraan pemerintahan selama tahun anggaran 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title