Rangkaian Kegiatan 17-an Tingkat Kabupaten Solok Selatan Resmi Dibuka

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tingkat Kabupaten Solok Selatan resmi dibuka. Pembukaan ini disertai dengan dimulainya kegiatan lomba drum band antar-sekolah se-Kabupaten Solok Selatan.

Pemkab Solsel Dukung Metode Tanam Tanpa Olah Tanah Untuk Ketahanan Pangan

Acara ini sudah dibuka langsung oleh Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, didampingi oleh Ketua TP-PKK Solok Selatan, Erniati Khairunas, Ketua GOW Solok Selatan, Bet Yulian Efi, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD.

Dalam sambutannya, Yulian Efi mengatakan penyelenggaraan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-79 merupakan semangat kita untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dan patriotisme yang telah diwariskan oleh para leluhur bangsa.

DPRD Solsel Sepakat Usulkan Martius Jadi Ketua DPRD Defenitif 

"Hari yang penuh kebahagiaan ini mengingatkan kita akan semangat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa demi kemerdekaan bangsa. Tugas kita adalah menjaga semangat tersebut untuk terus menyala dalam diri kita sebagai rakyat Indonesia," kata Yulian dikutip dari keterangan resminya, Jumat 2 Agustus 2024

Yulian menyebut bahwa seluruh rangkaian lomba yang dipersiapkan dalam peringatan tujuh belasan tahun ini menjadi bentuk ungkapan semangat persatuan dan cinta tanah air yang diwariskan tersebut.

Hampir Lima Ribu Pasang Seragam Untuk Siswa Baru SMA dan SMK Solsel Dibagikan

"Pada momen inilah kita pupuk erat kedekatan antara Pemerintah dan masyarakat, dan antar sesama masyarakat. Karena kami adalah bagian dari masyarakat, tentunya kami akan terus berjuang untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Solok Selatan," ujarnya.

Yulian juga mengajak seluruh masyarakat peserta rangkaian kegiatan ini untuk mengikuti lomba dan kegiatan dengan penuh semangat, semakin eratkan tali persaudaraan.