Persib Minta Bobotoh Tertib saat Saksikan Laga melawan RANS Nusantara

Persib vs PSM Makassar Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA PADANG - Persib akan menghadapi RANS Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 25 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023.

Ada kabar gembira buat Bobotoh. Panitia pelaksana (panpel) RANS Nusantara mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan kontra Persib dengan kehadiran penonton.

Dengan demikian, Bobotoh bisa menyaksikan laga yang akan dimainkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023 tersebut.

Barkaitan dengan hal tersebut, Persib mengajak Bobotoh untuk menjaga ketertiban, baik selama dalam perjalanan, di dalam maupun di luar stadion.

"Sebagai tamu yang yang bertandang ke rumah orang lain, kita tentu harus menjaga perilaku dengan bersikap sopan dan menghargai tuan rumah," ajak Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono dilansir dari situs Persib pada Sabtu, 18 Februarai 2023.

Selain menjaga nama baik Persib dan hubungan baik dengan klub tuan rumah, perilaku santun Bobotoh akan menjadi penilaian pihak-pihak yang berwenang dalam memberikan izin pertandingan, baik buat Persib maupun tim-tim lain yang sedang berkompetisi di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

"Kita harus bisa menjaga nama baik Persib dan Bobotoh yang bageur dan someah, supaya publik dan pihak-pihak yang berwenang bisa percaya dengan kita. Sebaliknya, kalau kita berbuat hal-hal yang melanggar regulasi atau aturan pertandingan, tentunya perizinan akan sulit kita dapatkan di kemudian hari," tambahnya.