Semen Padang FC Kembali Telan Kekalahan Usai Lawan Persita Tangerang

Pemain Semen Padang FC, M. Iqbal saat menerobos pertahanan Persita
Sumber :
  • Istimewa

PadangSemen Padang FC masih terus melanjutkan tren negatif dengan menelan kekalahan hingga laga keenam saat melawan Persita Tangerang pada Minggu 22 September 2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta.

Tim asuhan caretaker Coach Hengki Ardiles harus puas dengan skor akhir 0-1 atas tim berjulukan Pendekar Cisadane, Persita Tangerang.

Gol tunggal tim asuhan Coach Fabio Araujo Lefundes ini tercipta di menit 64 usai pemain supersub, Aji Kesuma masuk di menit 62 menggantikan Mario Jardel.

Coach Hengki Ardiles saat Post Match Press Conference mengucapkan permohonan kepada pendukung Semen Padang FC karena sebagai caretaker belum bisa memenangkan pertandingan.

"Inilah hasil yang kita dapatkan dan kita terima, mudahan pemain tidak ada yang cidera serta bisa menatap pertandingan selanjutnya," kata Hengki Ardiles, Minggu 22 September 2024 usai laga melawan Persita Tangerang.

Ia menjelaskan dengan kondisi saat sekarang ini, Coach Eduardo Almeida nantinya saat mulai memimpin tim bisa mengembalikan mental pemain.

"Mudahan Coach Almeida sudah melihat laga sebelumnya dan tadi sehingga bisa memperbaiki kekurangan yang terjadi serta mengembalikan mental pemain untuk bisa bangkit," kata Hengki Ardiles.