Polres Kubu Raya Ciduk 3 Pasangan Mesum di Hotel

Polres Kubu Raya amankan 3 pasangan tak resmi
Sumber :
  • Istimewa

PADANG - Tim gabungan Polres Kubu Raya dan Satpol-PP gelar operasi pekat di sejumlah hotel yang berlokasi di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat Minggu, 2 April 2023. Dalam operasi tersebut 3 orang pasangan yang tidak resmi diamankan.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, IPTU Indrawan Wira Saputra, mengatakan pada saat kami melakukan Operasi Pekat di salah satu Hotel berhasil mengamankan 3 orang yang terdiri dari 2 pria dan 1 orang wanita yang bukan suami istri.

“ Benar, pada saat petugas melakukan pemeriksaan di salah satu Hotel yang berada di Kecamatan Sungai Raya, kami berhasil mengamankan 2 orang lelaki dan 1 orang wanita di dalam satu kamar Hotel yang bukan suami istri,”ujar Indrawan yang dikutip pada Senin, 3 April 2023.

"Untuk tiga orang muda mudi tersebut, diduga sedang pesta narkoba, saat ini Satuan Reserse Narkoba sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, apakah yang bersangkutan pemakai narkoba atau tidak,"imbuhnya.

Dia menambahkan, Polres Kubu Raya mengambil tindakan tegas dengan mengamankan 3 muda mudi (2 pria dan 1 wanita) yang diduga melakukan pesta narkoba tersebut.

"Mereka akan dimintai keterangan lebih lanjut dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Operasi pekat tahun 2023 ini dilakukan dalam rangka memberantas segala bentuk penyakit masyarakat, termasuk penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Kubu Raya,"pungkasnya.