Istri Wakapolri Meninggal Dunia

Tutik Gatot Eddy
Sumber :
  • @listyosigitprabowo

Padang – Kabar duka datang dari keluarga Kepolisian Republik Indonesia. Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Wakapolri Komisaris Jendral (Komjen) Pol Gatot Eddy Pramono meninggal dunia, Jumat 7 April 2023. Kabar duka itu disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui akun Instagram resminya.  

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,"tulis Listyo Sigit Prabowo, Jumat 7 April 2023.

Kapolri juga menyebut jika almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

"Mari kita semua berdo'a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,"tutup Listyo Sigit Prabowo.