Pesta Narkoba, 5 Pemuda Digerebek Sat Narkoba Polres Payakumbuh 

Lima tersangka saat digerebek Sat Narkoba Polres Payakumbuh
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Sebanyak 5 pemuda di Kawasan Koto Baru Balai Janggo, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh digerebek Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh saat tengah asyik pesta narkoba pekan lalu.

Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo didampingi Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra mengatakan penangkapan dilakukan di sebuah rumah yang beralamat di Lingkungan Koto Baru Balai 0Janggo Payakumbuh Utara.

"Kelima orang tersangka berinisial tersebut adalah RH (31 tahun), AR (36 tahun), RR (23 tahun), MN (32 tahun) dan FR (23 tahun)," kata AKBP Ricky Ricardo.

Ia menjelaskan bahwa saat dilakukan penggerebekan dan penggeledahan, anggotanya menemukan kelima tersangka sedang menikmati narkotika jenis sabu-sabu secara bergiliran di sebuah rumah yang diketahui merupakan rumah tersangka AR.

"Dalam penggerebekan ditemukan tiga paket narkotika jenis sabu pada tersangka RH yang disimpanya di dalam kantong celana sebelah kiri dan dua linting narkotika jenis ganja di dalam kantong celana tersangka FR, yang mana dirinya mendapat ganja tersebut dari seseorang bernama RB (DPO) seharga Rp20.000," katanya.

Sementara itu, Iptu Aiga Putra mengimbau dan menegaskan kepada masyarakat untuk tidak mendekati dan terlibat dalam peredaran narkotika jenis apapun.

"Bagi yang terlanjur untuk segera menghentikan tindakan tersebut dan mulai sekarang atakan tidak untuk narkoba, sayangi diri anda juga keluarga anda," ujar Kasat Narkoba Polres Payakumbuh.