Politeknik ATI Padang Wisuda 338 Mahasiswa 

Wisuda Politeknik Ati Padang
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Politeknik ATI Padang kembali menggelar wisuda pada Sabtu, 19 Oktober 2024.Sebanyak 338 lulusan dari Program Diploma III dan Program Diploma IV, menerima gelar sarjana terapan

Acara yang berlangsung meriah dan penuh haru ini, dihadiri oleh para pejabat kampus, orang tua wisudawan, serta tamu undangan lainnya hingga pejabat dari Badan Pengembangan SDM Industri Kementerian Perindustrian.

Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Isra Mouludi menyebut 338 wisudawan ini terdiri dari 17 lulusan Program Studi Teknologi Rekayasa Biorposes Energi Terbarukan.

Lalu, 70 orang lulusan Program Studi Teknik Industri Agro, 47 orang lulusan Program Studi Teknik Kimia Bahan Nabati, 97 orang lulusan Program Studi Analisis Kimia dan, 107 orang lulusan Program Studi Manajemen Logistik Industri Agro.

"Kami berharap, apa yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan di Politeknik ATI Padang dapat mengantarkan wisudawan menjadi tenaga kerja industri yang berkarakter, kompeten, berdaya saing dan siap dengan semua percepatan yang terjadi dalam digitalisasi indutri pada Era Industri 4.0 saat ini,"kata Isra Mouludi, Sabtu 19 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Isra Mouludi juga menyampaikan terima kasih kepada mitra industri yang dengan kerelaan hatinya mau berbagi ilmu dan kesempatan dalam membantu penyelenggaraan pendidikan dual system yang sedang kami jalankan. 

Kami kata Isra Mouludi, meyakini jika kemitraan yang sudah dibangun selama ini akan menciptakan pendidikan dual system yang link and match antara kurikulum yang kami siapkan dan kebutuhan industri yang ada saat ini.