Prediksi Liga 1: Madura United vs Persik Kediri Hari Ini

Madura United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Twitter@MaduraUnitedFC

PADANG - Persik Kediri akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022 pekan ke 20 di Stadion Brawijaya, Selasa 24 Januari 2023, pukul 16.30 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Persik Kediri berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

Skuad Garuda Diperkuat Nathan Tjoe-A-on Jelang Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024

Dalam laga tersebut, Persik Kediri mampu unggul dua gol terlebih dahulu masing-masing ditorehkan Rohit Chand (8') dan Renan Silva (14').

Persik Kediri sudah mulai kehilangan konsentrasi dan harus disamakan skor terlebih dahulu masing-masing dicetak Titan Agung (30') dan Sani Rizki (45+6). Gol kemenangan Persik Kediri lahir di babak kedua, tepatnya di menit 82 melalui aksi Riyatno Abiyoso.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Sementara di pertandingan sebelumnya, Madura United menang kalah tipis 0-1 atas tamunya Persib Bandung. Dalam laga tersebut, Madura United terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Dilansir dari Viva di babak kedua, Madura United mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih poin sempurna. Namun bukan gol yang didapatkan, Madura United malah kecolongan gol di menit ke 77 dibukukan David Da Silva. Hasil ini membuat Madura United masih bertengger di peringkat kedua.

Hadapi Persiraja di Leg Pertama Semifinal Liga 2, Beto Ingin Ulang Pengalaman Manis

Duel Persik Kediri vs Madura United diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat kualitas pemain, Madura United lebih diunggulkan. Pertandingan ini digelar tanpa kehadiran penonton atas rekomendasi dari kepolisian.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title