Prediksi Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta Hari Ini

PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twittter@PSM_Makassar

PADANG – Kompetisi bergengsi turnamen sepakbola BRI Liga 1 2022 pekan ke 20 kembali akan tersaji PSM Makassar akan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Rabu 25 Januari 2023, pukul 15.30 WIB. Pertandingan PSM Makassar akan melawan Persija Jakarta diprediksi akan berlangsung sengit dan seru.

Antisipasi Pertarungan Sengit: Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta dalam Lanjutan Liga 1

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta menelan kekalahan tipis atas Persis Solo dengan skor 0-1.

Dalam laga tersebut, Persija Jakarta sempat mendominasi permainan, namun di menit ke 39 harus kecolongan gol melalui aksi Samsul Arif.

Persija Siap Hadapi Borneo FC

Dilansir dari Viva di babak kedua, Persija Jakarta melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir, Persija Jakarta belum mampu menyamakan skor. Hasil ini membuat skuad asuhan Thomas Doll berada di peringkat keempat.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2. Dalam laga tersebut, PSM Makassar sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dicetak Eber Bessa (27') dan Ilija Spasojevic (56').

Inilah 22 Pemain yang Akan Dibesut Indra Sjafri untuk Asian Games 2023

Setelah tertinggal dua gol, PSM Makassar mampu menyamakan skor di menit ke 72 ditorehkan Kenzo Nambu dan Yuran Fernandes di menit ke 86 melalui tendangan penalti. Hasil ini membuat PSM Makassar masih berada di puncak klasemen dengan 38 poin.

Duel Persija Jakarta vs PSM Makassar diprediksi akan berjalan sangat sengit. Selain itu, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Thomas Doll sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title