Hasil Liga 1: Persija Gulung PSM Makassar 4-2

PSM Makassar vs Persija Jakarta Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Ligaindonesiabaru.com

PADANGPersija Jakarta sukses menaklukan PSM Makassar dengan skor 4-2 pada laga lanjtan Liga 1 2022/2023 pekan ke 20 di di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Pukul 16.30 Wita. Empat gol Persija Jakarta di cetak oleh Aji Kusuma dan Yusuf Helal.

Antisipasi Pertarungan Sengit: Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta dalam Lanjutan Liga 1

Sementara dua gol PSM Makassar di cetak oleh Everton Nascimento di menit ke-82 dan satu gol lagi di cetak Rasyid Bakri di menit ke- 92.

Babak pertama, Tim Pasukan Ramang dan tim Macan Kemayoran saling menyerang dan membahayakan akan tetapi pada menit ke-21' pemain Persija Jakarta yaitu Yusuf Helal mencetak gol melalui sepakan keras di depan gawang setelah menerima umpan dari rekannya Riko Simanjuntak, selanjutnya pada menit ke-36' mencetak gol melalui pemain Persija Jakarta yaitu Aji Kusuma setelah menerima kembali umpan dari Rico Simanjutal. Skor 2-0 hingga pluit babak pertama dibunyikan.

Persija Siap Hadapi Borneo FC

Dilansir dari situs PSM Makassar Babak Kedua, anak asuh Bernardo Tavares memberikan tekanan sejak awal dari berbagai sisi namun anak asuh Thomas Doll kembali mencetak gol di menit ke-54', gol yang di cetak kembali Aji Kusuma dan membuatnya Brace goal pada pertandingan ini.

Bernardo memasukkan pemainnya yaitu Ramadhan Sananta, Dzaky Asraf, dan Ananda Raehan untuk menambah daya gedor dan membuahkan hasil untuk memperkecil hasil pertandingan, pada menit ke-68' gol dicetak oleh Everton Nascimento setelah menerima umpan dari Ramadhan Sananta.

Inilah 22 Pemain yang Akan Dibesut Indra Sjafri untuk Asian Games 2023

Persija Jakarta kembali menambah golnya melalui skema bola mati yang dicetak oleh Yusuf Helal setelah menerima umpan pendek dari Syahrian Abimanyu di menit ke-82.

Belum usai pertandingan dengan semangat Pasukan Ramang, PSM Makassar pada menit ke-92' Rasyid Bakri mampu mencetak gol dan memperkecil hasil pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title