Hasil Liga 1: Arema Malang Tumbang Dihajar PSS Sleman

PSS Sleman vs Arema FC Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Twitter@PSSleman

PADANGPSS Sleman berhasil menaklukan Arema Malang dengan skor 2-0 Pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis 26 Januari 2023.

Hasil Liga 1: Persib Bandung Dibantai Persikabo 1973

Gol pertama PSS Sleman disarangkan oleh Irkham Mila di menit ke-36. Sundulan Yevhen Bokhashvili pada menit ke-64 menambah pundi-pundi gol PSS Sleman ke gawang Arema Malang.

Hasil positif yang didapat PSS Sleman ini memperpanjang rekor kemenangan tim Super Elang Jawa saat bermain di Stadion Maguwoharjo. Sementara bagi Arema Malang, kekalahan atas PSS Sleman menjadi kekalahan keempat beruntun yang dirasakan.

Persib Takluk dari Persita Tangerang, Luis Milla: Tim Tampil Buruk

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur anak asuhnya mampu meraih kemenangan atas tim berjuluk Singo Edan ini. Kemenangan ini dinilai Seto menjadi modal untuk membangkitkan gairah para pemain di pertandingan selanjutnya. 

"Kemenangan ini patut disyukuri. Ini (kemenangan) berarti dan berharga bagi kami untuk perjalanan selanjutnya," kata Seto dilansir dari VIVA pada Jumat, 27 Januari 2023.

Hasil Liga 1: PSIS Semarang Gilas PSS Sleman 5-2

Seto mengungkapkan mesti meraih kemenangan namun ada sejumlah evaluasi dari permainan anak-anak PSS Sleman saat melawan Arema Malang. Seto menilai jika masih ada lubang dalam skema bertahan PSS Sleman sehingga Arema Malang mempunyai sejumlah peluang berbahaya.

Seto membeberkan kondisi tersebut haruslah dievaluasi. Harapannya, kata Seto, para pemain bisa memperbaiki di laga selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title