Ciro Alves Cetak Dua Gol saat Persib Libas PSS Sleman 2-0

Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persib

PADANG - Persib sukses melibas PSS Sleman dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023. Dua gol Persib dicatatkan Ciro Alves menit 27 dan 40).

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

Berkat kemenangan ini, Persib memperpanjang catatan 14 pertandingan tak terklahkan di era Luis Milla. Berkat kemenangan itu, Persib juga kembali menempati posisi pertama klasemen sementara dengan nilai 45, hasil 14 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Kick-off bergulir, Persib langsung menekan. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapat peluang melalui sepak pojok di menit pertama. Tapi usaha Rachmat Irianto di dalam kotak belum membuahkan gol di menit pertama.

Indra Sjafri Apresiasi Timnas Indonesia Bungkam Lebanon

Memasuki menit 9, Persib mendapatkan dua peluang. Beckham Putra Nugraha menunjukkan kapasitasnya di kotak penalti PSS, tapi tembakannya bisa diblok lawan. Tak lama, Daisuke Sato melepaskan sepakan jarak jauh yang bisa diamankan kiper, M. Ridwan.

Bobotoh dari tribun Stadion GBLA bersorak di menit 27 setelah Ciro Alves mencetak gol dari situasi tendangan bebas. Ini jadi gol kedelapan pemain bernomor punggung 77 tersebut. PERSIB pun unggul 1-0 atas PSS.

Gol Semata Wayang Beckham Bawa Timnas Indonesia Tekuk Lebanon

Dilansir dari situs Persib Di menit 40, Persib menggandakan keunggulan kembali berkat Ciro Alves. Ia mendapat bola terobosan yang sangat baik dari Beckham, lantas membawanya melewati Derry Rachman dan menyontekkan bola ke gawang.

Di menit 45, Haris Tuharea melanggar Beckham. Haris langsung diganjar kartu kuning dan menjadi kartu kuning ketiga yang diterima tim berjuluk Elang Jawa ini. Setelah tambahan waktu dua menit, babak pertama pun berakhir dengan Persib unggul 2-0.

Halaman Selanjutnya
img_title