Cristiano Ronaldo cetak 4 Gol saat Al Nassr Hancurkan Al Wahda di Liga Arab Saudi

Al Nassr va Al Wahda
Sumber :
  • instagram@alnassr_fc

PADANGAl Nassr sukses menaklukan Al Wahda dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi yang berlangsung di King Abdulaziz Sports City Stadium, Jumat dini hari WIB, 10 Februari 2023. Dalam pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo memborong empat gol kemenangan Al Nassr.

Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

Sejak awal pertandingan, Al Nassr memang mendominasi jalannya pertandingan. Ronaldo pun membuka keran golnya pada menit ke-21.

Eks Manchester United itu lolos dari perangkap offside, lalu melepas tembakan mendatar dengan kaki kirinya ke tiang jauh. Al Nassr unggul. Ronaldo menambah pundi-pundi golnya di menit ke-40.

Cristiano Ronaldo Yakin Liga Arab Saudi Mampu Menjadi Lima Liga Terbaik Di Dunia

Kali ini dari situasi serangan cepat yang dimulai dari tengah lapangan. Ronaldo yang muncul dari belakang dengan cepat berlari ke ruang kosong di belakang garis pertahanan Al Wahda. Usai mendapatkan umpan terobosan, ia dengan tenang menaklukkan kiper untuk kali kedua.

Al Nassr vs Al Wahda

Photo :
  • instagram@alnassr_fc
Cristiano Ronaldo Borong 3 Gol saat Al Nassr Libas Damac

Ronaldo mencetak hattrick pada menit ke-51 Al Nassr lewat titik putih setelah pemain Al Wehda melakukan handball di kotak terlarang. Ronaldo tidak berhenti hanya mencetak hattrick. Ia langsung memastikan mencetak quattrick atau mencetak empat gol dalam satu pertandingan di menit ke-61.

Dilansir dari laman VIVA Kapten Timnas Portugal itu memenangkan duel lari dengan para pemain belakang Al Wahda. Tendangan mendatar pertamanya sempat diselamatkan kiper. Namun, bola muntah dengan cepat disambar lagi oleh Ronaldo untuk menceploskan bola ke dalam gawang untuk kali keempat.

Halaman Selanjutnya
img_title