Comeback, Persib Tahan imbang Bali United di Liga 1

Persib vs Bali United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@persib

PADANG - Persib harus puas bermain imbang saat melawan Bali United di Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023. Dalam laga tersebut satu gol Persib dicetak oleh David da Silva dan satu gol Bali United dicetak oleh Privat Mbarga.

Skuad Garuda Diperkuat Nathan Tjoe-A-on Jelang Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024

Tambahan satu angka menempatkan Persib di peringkat kedua dengan nilai 46, hasil 14 kali menang, 4 imbang dan 4 kalah.

Dalam pertandingan ini, Persib mendapat tekanan dari Bali United. Namun ketenangan Teja Paku Alam mampu mengantisipasi bola yang mengarah ke gawang.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Pangeran Biru balik mengancam lewat tendangan bebas di menit 13. Namun sontekan tumit Victor Igbonefo bisa ditangkap kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

Permainan agresif Bali United masih berlanjut. Di menit 23, Eber Bessa mendapat kartu kuning karena menyikut Daisuke Sato saat duel di udara. Semenit berselang, giliran Nick Kuipers yang dapat kartu kuning karena menarik Eber Bessa.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Persib vs Bali United Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram@persib

Dilansir dari situs Persib Di menit 29, David da Silva melalukan pelanggaran kepada Novri Setiawan yang membuatnya diganjar kartu kuning. Di menit 35, David da Silva bekerja sama dengan Henhen Herdiana, tapi usahanya masih bisa diredam lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title