Comeback, PSM Makassar Libas Persib 2-1 di Liga 1

Perib vs PSM Makassar Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@persib

PADANGPSM Makassar sukses menaklukan Persib di laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari 2023. Satu gol Persib dicatatkan oleh Achmad Jufriyanto dan dua gol PSM Makassar dicetak oleh Ramadhan Sananta dan Yance Sayuri.

Tato David Da Silva Menggambarkan Kekuatan dan Keberanian

Dalam pertandingan ini, Persib mengandalkan Ricky Kambuaya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok untuk menunjang Ciro Alves dan Ezra Walian di lini depan. Sedangkan David Da Silva berada di bangku cadangan.

Pada babak pertama Persib dan PSM tak buru-buru melakukan serangan. Pangeran Biru mendapat tekanan di menit 7, tapi Teja Paku Alam keluar dari gawang untuk menghalau serangan balik cepat PSM.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

Persib mendapat peluang yang sangat baik di menit 17. Ricky Kambuaya melakukan penetrasi di sisi kiri, tapi ia terjatuh dan dianggap tak ada pelanggaran oleh wasit. Beberapa saat kemudian, bola dikuasai oleh Ciro Alves, tapi tembakannya masih mampu ditangkap oleh kiper PSM, Reza Pratama.

Persib vs PSM Makassar Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Persib.co.id
Indra Sjafri Siapkan Strategi Jitu Hadapi Kamboja di SEA Games 2023

Di menit 35, Ezra Walian mendapat kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukan di tengah lapangan. Empat menit berselang, Kenzo Nambu mampu melepaskan sepakan dari depan kotak tapi arah bola tak mengancam gawang Teja.

Di masa-masa tambahan babak pertama, kebuntuan Persib akhirnya pecah. Achmad Jufriyanto menyambar bola kiriman Rezaldi Hehanussa dari sepak pojok. Persib pun unggul 1-0. Skor ini menutup babak pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title