Hasil LaLiga: Real Madrid vs Atletico Madrid Bermain Imbang 1-1

Real Madrid vs Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter@realmadrid

PADANG - Atletico Madrid bermain imbang saat melawan Real Madrid dengan skor 1-1 di Estadio Santiago Bernabeu menghadapi rival sekota, dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 25 Februari 2023.

Cristiano Ronaldo Yakin Liga Arab Saudi Mampu Menjadi Lima Liga Terbaik Di Dunia

Atletico Madrid dipaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-64. Angel Correa yang baru masuk di awal babak kedua diusir wasit setelah mendapat kartu merah langsung karena pelanggaran keras. Meski kalah jumlah pemain, Atletico unggul lebih dulu.

Atletico Madrid unggul lebih dulu melalui gol Jose Maria Gimenez pada menit ke-78. Namun Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lima menit sebelum laga bubar melalui gol Alvaro Rodriguez pada menit ke-85.

Vinicius Junior Sudah Sering Jadi Korban Rasisme

Beberapa detik setelah wasit pertandingan Jesus Gil Manzano meniupkan peluit tanda laga berakhir, Atletico langsung 'berkicau' di Twitter. "Tidak ada yang baru di Bernabeu," tulis mereka yang merujuk pada pengusiran Angel Correa di babak kedua. Seperti dilansir Tribal Football, saat penunjukan

Skuad Real Madrid

Photo :
  • AP Photo
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini ada PSG vs Lens

Gil Manzano untuk pertandingan ini, Atletico sudah menunjukkan ketidaksetujuan mereka karena rekor wasit tersebut setiap memimpin laga Atletico.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyebut bahwa Gli Manzani adalah wasit yang biadab. Dan wasit tersebut menghukum Atletico Madrid dengan kartu merah yang meragukan.

Halaman Selanjutnya
img_title