Prediksi Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung Sore Ini di Liga 1

Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persib

PADANG - Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 27 di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera menelan kekalahan atas Persija Jakarta dengan skor 1-2.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Dalam laga tersebut, Barito Putera sempat unggul terlebih dahulu di menit ke 32 melalui aksi Gustavo Tocantins. Namun keunggulan Barito Putera tak bertahan hingga laga usai setelah kecolongan dua gol Persija dibukukan Riko Simanjuntak (35') dan Hansamu Yama (90+8).

Hasil ini membuat Barito Putera berada di zona degradasi atau lebih tepatnya di peringkat ke 16.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram@psm_makassar

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan tipis atas Arema FC dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Persib Bandung mampu mendominasi permainan, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera

Persib Bandung mencoba menekan ke pertahanan lawan. Alhasil di menit ke 66 Marc Klok mampu membawa skuad asuhan Luis Milla membuka kedudukan. Hasil ini membuat Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 52 poin.

Dilansir dari laman VIVA duel Barito Putera vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan sengit. Selain itu, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Persib Bandung sedikit diunggulkan, kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting.

Halaman Selanjutnya
img_title