Luis Milla Kecewa Laga Persib vs Persija Ditunda

Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persib

PADANG - Laga Persib vs Persija dalam laga lanjutan Liga 1yang dijadwalkan pada Sabtu, 4 Maret 2023 resmi ditunda. Penundaan tersebut membuat Pelatih Persib Luis Milla kecewa.

Skuad Garuda Diperkuat Nathan Tjoe-A-on Jelang Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024

Kendati demikian, Milla memastikan, timnya langsung fokus menghadapi pertandingan selanjutnya mealawn Persik Kediri, 8 Maret 2023 mendatang.

Seperti diketahui, laga tandang yang sedianya digelar pada Sabtu 4 Maret 2023 itu urung digelar karena beberapa alasan.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga kecewa lantaran informasi penundaan pertandingan tersebut datang dengan cukup mendadak, yakni hanya kurang tiga hari menjelang laga.

“Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” tegas Milla dilansir dari situs Persib, Kamis 2 Maret 2023.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Meski demikian, eks pelatih Tim Nasional Indonesia ini enggan terlalu berspekulasi tentang penundaan laga tersebut. Ia lebih memilih tetap fokus untuk menjalankan program latihan yang sudah dirancang sebelumnya.

“Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula. Tapi, kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik (Kediri),”ujarnya.