Comeback, PSM Makassar Bungkam Persis Solo 3-2 di Liga 1

PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twittter@PSM_Makassar

PADANG - PSM Makassar meraih poin penuh saat mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Minggu 5 Maret 2023. .

Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera

Persis sempat unggul lebih dulu di babak pertama tepatnya menit ke-33 melalui aksi Ryo Matsumura. Namun PSM kemudian menyamakan kedudukan lewat Yance Sayuri di menit ke-62.

Persis kembali memimpin lewat gol Fernando Rodriguez di menit ke-65. Namun keunggulan ini tak mampu dipertahankan karena PSM dengan mental terbaiknya mampu membalikkan keadaan di menit-69 lewat Jan Pluim dan Everton Nascimento menit ke-77.

Berikut Daftar Tiga Tim Indonesia di Piala AFC 2024

PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram@psm_makassar

Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya secara beruntun setelah di laga sebelumnya Persis kalah 1-3 dari Bali United FC. Sedangkan bagi PSM, kemenangan ini memperpanjang catatan kemenangan menjadi 8 kali secara beruntun.

Hasil Liga 1: Persebaya Ditahan Imbang Persis Solo

“Hari ini laga berjalan bagus dan anak-anak juga bermain bagus. Pemain sudah berusaha melakukan apa yang jadi instruksi pelatih. Namun PSM juga main bagus dan bisa comeback untuk memenangi laga,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina dilansir dari laman Ligaindonesiabaru.com pada Senin, 6 Maret 2023.

Meski timnya kembali menelan kekalahan, namun pelatih asal Uruguay ini tetap memberikan apresiasi terhadap apa yang ditampilkan pemainnya pada laga lawan PSM. “Cara bermain anak-anak sudah bagus sesuai dengan apa yang diinstruksikan pelatih. Berikutnya, kita harus fokus untuk laga selanjutnya melawan RANS Nusantara FC,” tambah Leonardo Medina.

Halaman Selanjutnya
img_title