Hasil Liga 1: Persib Tekuk Bhayangkara FC 2-1

Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persib

PADANGPersib sukses menaklukan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong pada Jumat, 24 Maret 2023. Dua gol Persib dicetak David da Silva dan Daisuki Sato.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang usai timnya mampu mengalahkan Bhayangkara FC pada pertandingan tunda tersebut. Namun, pelatih asal Spanyol ini tak menampik jika timnya harus susah payah mempertahankan keunggulan hingga pertandingan usai.

“Saya rasa tidak mudah untuk menang di pertandingan ini. Saya lihat tim bermain dengan penuh semangat dan berkeinginan untuk meraih hasil terbaik. Ini kemenangan yang penting dan saya ingin sampaikan apresiasi terhadap kerja keras semua pemain. Saya pun ingin berterima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung kami di sini,” ungkap Milla dilansir dari situs Persib pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Meski kembali meraih kemenangan, Milla akan melakukan pembenahan terhadap timnya karena kembali harus kecolongan gol oleh tim lawan.

“Banyak peluang dan juga kami cukup menguasai jalannya permainan. Tentang gol dari lawan, saya rasa ada sedikit kepanikan dari pemain kami. Ini tentunya harus terus dievaluasi. Tidak hanya soal kemenangan, tim juga harus bisa menguasai pertandingan dan bermain baik,” tegasnya.

Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera