Target Persib Benamkan Persija Pada Laga Tunda Hari Ini

Persib VS Persija
Sumber :
  • instagram Persib

PadangPersib Bandung dan Persija Jakarta bersua pada laga tunda Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabaga, Jumat, 31 Maret 2023. Sudah menjalani persiapan matang selama sepekan terakhir, skuad Pangeran Biru pun menargetkan kemenangan penuh atas persija. 

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 59, dari 18 menang, 5 imbang dan 7 kalah. Pangeran Biru unggul lima poin atas Persija yang berada satu strip di bawahnya.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menyebut anak asuhnya kini sudah siap menghadapi pertandingan menghadapi salah satu tim kuat di Liga 1 2022/2023. Selama masa persiapan, para pemainnya telah menjalani latihan dengan baik. 

Kalahkan Luton Town, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

"Kami punya persiapan tujuh hari. Semua pemain juga sudah bekerja dengan baik selama latihan menghadapi tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas ini,"kata Milla dikutup dari laman resmi Persib, Jumat 31 Maret 2023. 

Milla menyayangkan pertandingan tunda ini tidak bisa dihadiri bobotoh karena pertimbangan keamanan. Meski begitu, ia tetap mengharapkan penampilan terbaik dari setiap anak-anak asuhnya. 

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

"Tentunya, saya harap pertandingan besok bisa menjadi sebuah tontonan yang menarik baik bagi suporter Persib dan Persija. Karena Bobotoh tidak bisa datang ke stadion, saya harap mereka masih bisa menyaksikan kami main melalui TV,"ujar Milla. 

Sementara itu, Pelatih fisik Persija, Paul Keenan mengatkan, persiapan timnya terbilang pendek karena menjalani pertandingan terakhirnya dengan menghadapi Persita Tangerang pada Selasa, 28 Maret 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title