Stefano Cugurra Mengincar Kemenangan saat Melawan Borneo FC

PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twittter@PSM_Makassar

PADANGBali United akan melakoni pertandingan melawan Borneo FC dalam laga pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda, Senin 3 April 2023.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra mengincar hasil positif dalam lawatannya ke markas Borneo FC .Masa persiapan cukup karena jeda pertandingan terakhir melawan Arema FC menuju laga melawan Borneo FC cukup jauh.

Stefano Cugurra optimistis karena persiapan tim cukup matang dan kondisi fisik pemain dalam keadaan bugar karena masa recovery yang cukup. Dia meyakini dengan persiapan yang matang dan kerja keras di pertandingan, peluang untuk mencuri hasil positif di kandang Borneo FC cukup terbuka bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Bali United Boyong 23 Pemain ke Vietnam Ikuti Hana Bank – BID V Cup

Bali United vs Rans Nusantara Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Twitter@BaliUTD

“Saya pikir ini positif, apa yang dilakukan pemain sudah siap melawan tim bagus dan kita di sini cuma punya waktu latihan lagi untuk persiapan bagus melawan Borneo (FC),” papar pelatih yang akrab disapa Teco itu dilansir dari situs resmi Ligaindonesiabaru.com pada Minggu, 2 April 2023.

Persija Siap Hadapi Borneo FC

“Kita harus kerja keras, kita tahu kualitas dari lawan supaya kita dapat hasil positif di sini,” imbuhnya.

Bali United memboyong 23 pemain ke Samarinda. Kemenangan atas Arema FC pekan lalu menjadi modal yang cukup positif untuk bisa mengalahkan Borneo FC.

Halaman Selanjutnya
img_title