Indra Sjafri Coret 11 Pemain Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • pssi.org

PADANG - SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023. Untuk menghadapi ajang paling bergengsi tersebut Timnas Indonesia U-22 terus diasah kemampuanya yang berlangsung di Lapangan B, Jakarta, Senin (10/4).

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC tanggal 11 April, dua kali uji coba internasional melawan Lebanon di tanggal 14 dan 16 April.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan dia sudah masuk dalam tahap membangun kerangka tim. Dan tadi pagi ada 11 pemain yang dipulangkan. "Kami baru saja memulangkan 11 pemain. Kami berencana menambah pemain untuk bergabung di pemusatan latihan ini," kata Indra dilansir dari situs pssi.org Rabu, 12 April 2023.

PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Pada Sabtu (8/4) kemarin, Garuda Nusantara diberikan materi internal game. Seluruh pemain tampak antusias dan semangat pada kesempatan tersebut.

"Kita sudah masuk ke tahap mulai membangun kerangka tim dan membangun game plan dengan melakukan empat kali uji coba nanti, dan besok malam kita akan uji coba perdana dengan Bhayangkara FC," tambahnya.

PSPP Bakal Bertarung di Group P Putaran Nasional Liga 3 

Indra berharap akan melihat perkembangan dari para pemain. "Dimana nanti kita akan coba semua pemain untuk bisa dapat jam bermain di uji coba pertama nanti dan juga akan kita jadikan untuk persiapan uji coba kita melawan Lebanon," tuturnya.

Sementara itu menurut kiper Adi Satryo bersyukur dapat bergabung lagi bersama tim U-22. "Senang bisa dapat kesempatan lagi, dan menjadi acuan saya untuk lebih baik lagi. Latihan lebih ke positioning, free kick, corner kick sama taktikal. Puasa bukan halangan, semua disini satu tekad satu tujuan," kata Adi.

Halaman Selanjutnya
img_title