Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Lebanon Hari Ini

Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala
Sumber :
  • pssi.org

PADANGSEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023. Kompetisi paling bergengsi ini akan diikuti oleh sejumlah negara di Asia.

PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Sebelum Sea Games digelar Tim U-22 Indonesia memanfaatkan dua laga uji coba nanti untuk mematangkan strategi dan memberikan kesempatan jam terbang pemain. Hal itu diungkapkan oleh kedua pelatih tim Pada jumpa wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (13/4) Indra Sjafri selaku pelatih Indonesia didampingi Rizky Ridho juga mengutarakan beberapa hal.

PSPP Bakal Bertarung di Group P Putaran Nasional Liga 3 

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Suriah AFC U-20 2023

Photo :
  • pssi.org

“Tentu uji coba ini akan kami pergunakan semaksimal mungkin, pertama untuk menentukan 20 pemain terbaik untuk mengisi skuad Garuda Nusantara yang akan kami bawa ke SEA Games akhir April nanti. Yang kedua tujuannya adalah untuk mematangkan game plan kita,” jelas Indra Sjafri dilansir dari laman pssi.org Jumat, 14 April 2023.

Hattrick Penalti Antar Akram Afif Raih Top Skor Piala Asia 2023

“Ketiga, kami sudah merencanakan empat kali uji coba (pertama dengan Bhayangkara FC, kedua Lebanon, ketiga Lebanon dan yang keempat nanti antara Dewa United atau PSM Makassar). Keempat adalah bagaimana kami mensimulasikan permainan.”imbuhnya.

Dari sisi pemain, Rizky Ridho mengatakan, “Saya mewakili teman-teman untuk pertandingan besok, semuanya sudah siap. Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik, bisa bermain sesuai arahan pelatih, tentunya kami akan bermain semaksimal mungkin,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title